NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Oct 2019 11:23 - Surabaya Honda Community

Bikers pecinta sepeda motor sport Honda Jember, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019 dengan ajang Total Control Modification & Public Viewing MotoGP Aragon.

Acara yang diselenggarakan 22 September 2019 di Cafe Bale Jember oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini diikuti oleh 100 anggota komunitas yang berasal dari komunitas Honda CBR Series yakni Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Jember, Paguyuban Honda CBR150 Club Indonesia (PHCI) Situbondo dan komunitas yang tergabung dalam Jember Honda Community ( JHC ).

Kegiatan dimulai dengan rolling city dengan mengambil start dari MPM Kebonsari menuju lokasi acara.

Selanjutnya peserta diajak untuk merasakan keunggulan New Honda CBR150R dan CBR250RR dalam sesi test ride.

Pada kesempatan kali ini juga disosialisasikan beberapa aplikasi antara lain Liga MotoGP yang ada di website www.hondacommunity.net, dimana anggota komunitas dapat mengikuti kuis mengenai MotoGP yang ada di website tersebut, sosialisasikan Apps HCID dan tapping HCID serta sosialisasi website komunitas CBR yakni www.hondacbrcommunity.com. Website ini merupakan platform komunikasi antara klub dan komunitas Honda CBR se Indonesia.

Selanjutnya ada sesi sharing dari Idham Suryanto Praktisi Modifikator Jember yang berbagi teknik mengenai modifkasi Honda CBR.

Menurut Fariz Hadi selaku Community Development MPM, "Mengajak komunitas CBR series dan Paguyuban Honda di Jember untuk mendukung pembalap andalan Honda di Moto GP. selain itu juga ada sharing terkait modifikasi motor CBR untuk teman teman komunitas".

RELATED
NEWS