NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Sep 2019 13:09 - Surabaya Honda Community

Berkembangnya moda transportasi ojek online membuat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ingin ikut serta dalam memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada pengemudi ojek online.

Menggandeng pengemudi ojek online Grab, khususnya yang berasal dari Malang dan sekitarnya, MPM mengadakan pelatihan safety riding pada tanggal 18 dan 25 September 2019 yang bertempat di GOR Ken Arok Malang.

Dengan mengusung tema "Satu Hati Melayani Pelanggan #Cari Aman Di Jalan" pengemudi Grab diajarkan untuk mengetahui pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen.

Antusiasne terlihat ketika 250 orang pengemudi Grab dengan seksama mengikuti pelatihan ini.

Materi pelatihan diberikan dalam dua sesi yaitu teori dan praktek. Adapun materi teori yang diberikan meliputi basic skill berkendara dan safety awarenes seperti tekhnik berboncengan yang aman, cara aman membawa konsumen dan barang, postur berkendara juga danger prediction.

Materi kedua yaitu praktek dimana semua peserta pelatihan diajak untuk mempraktekkannya teori yang sudah didapat.

"Kegiatan safety riding ini merupakan bagian dari kepedulian MPM kepada konsumen Honda dan pengguna sepeda motor , agar tetap Cari_Aman saat dijalan. Apalagi saat ini banyaknya pengguna jasa ojek online, salah satunya Grab. Dengan latihan ini diharapkan menambah pengetahuan dan skill berkendara yang nantinya juga demi kenyamanan konsumen Grab sendiri ."kata Mizidianto selaku Instruktur Safety Riding MPM

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK