NEWS
DETAILS
Senin, 28 May 2018 03:40 - Surabaya Honda Community

Hallo gaes

Gimana punya kabar?  Mestinya baik dong meski dalam keadaan puasa.  Sama halnya dengan para kontingen MPM Distributor dalam menghadapi kompetisi safety riding nasional 2018 yang semakin dekat.  Meskipun puasa tak mengendurkan semangat rekan-rekan yang akan berjuang dengan target yang ada di pundak masing-masing.

Di Safety Riding Center MPM Distributor yang berada di Sedati Kab Sidoarjo peserta digembleng secara intensif dengan porsi latihan yang sama.  Mulai dari uji teori hingga praktik di lapangan, rekan-rekan peserta dituntut tetap fokus diberbagai kondisi.

Uji teori berbasis IT pun dipersiapkan untuk para kontingen dengan soal teori yang hampir sama pada kompetisi esok.  Sama halnya dengan praktik di lapangan peserta disimulasikan seperti kondisi kompetisi esok.

Meski banyak evaluasi dari para instruktur profesional, peserta yang akan turun di masing-masing kelas diharapkan untuk merevisi kesalahan-kesalahan selama latihan guna menimilasir kesalahan fatal pada kompetisi esok dan membawa pulang juara ke pangkuan Tim Safety Riding MPM Juara.

Sekian

#CaRi_aMaN

#RoadKompetisiSafetyRidingNasional2018

 

RELATED
NEWS