NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2024 11:19 - Surabaya Honda Community

Perhelatan modifikasi motor Honda terbesar bertajuk “Honda Modif Contest (HMC) 2024 #RIDECREAT10N“ seri Surabaya yang berlangsung di Main Atrium Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya pada 20 Oktober 2024 semakin meriah dengan kehadiran biker Surabaya Honda Community (SHC).

Sebelum city rolling menuju ke lokasi acara sebanyak 50 biker SHC berkumpul terlebih dahulu di dealer MPM Simpang Dukuh untuk mendapatkan brifing perihal kegiatan yang akan diikuti.

Usai brifing para biker ini melakukan start city rolling dari MPM Simpang Dukuh dengan mengendarai kendaraan kesayangan masing-masing melalui jalan protokol kota pahlawan Surabaya dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman selama dalam perjalanan menuju ke Ptc.

Sampai di lokasi acara para biker ini disuguhi dengan berbagai kegiatan seperti talk show seputar komunitas dan berkesempatan berpoto dengan display berbagai motor peserta yang telah di modif sera menikmati hiburan musik.

Di akhir acara seluruh biker ini melakukan taping MPM Honda Riders dan berpoto bersama.

#Terima kasih kepada seluruh biker SHC yang telah hadir meramaikan acara HMC, ini menunjukkan bahwa SHC solid dan siap mendukung di setiap kegiatan" kata Deddy wakil ketua SHC.

RELATED
NEWS