NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2024 08:39 - Surabaya Honda Community

Gelaran ajang silaturahmi akbar biker Honda se Indonesia Honda Bikers Day 2024 tinggal hitungan hari, persiapan demi persiapan tentu sudah dilakukan guna melakukan touring perjalanan menuju ke lokasi HBD.

Perjalanan touring tentu menjadi bagian yang paling mengasyikkan apalagi touring dilakukan secara bersama dengan komunitas kita.

Safety riding MPM Honda Jatim pada Minggu 13 Oktober 2024 memberikan pembekalan safety riding kepada biker anggota Surabaya Honda Community (SHC).

Bertempat Safety Riding Center MPM Sedati,  kegiatan pembekalan ini diikuti sebanyak 20 biker perwakilan dari klub anggota SHC.

Dalam pembekalan kali ini instruktur safety riding MPM Honda Jatim mengedukasi peserta agar dalam melakukan touring gas ke HBD tetap mengutamakan safety riding #Cari_aman.

Tidak hanya persiapan motor saja tetapi persiapan teknik berkendara juga perlu dipahami agar dalam perjalanan tetap aman dan lancar.

Sebelumnya para peserta diberikan materi teori berkendara Cari aman kemudian praktek kemampuan teknik braking statis, slalom pylon dan slalom course.

Para peserta yang notabene adalah para biker yang akan gas ke HBD juga diberikan materi teknik berkendara saat melewati area blind spot dan teknik 4T.

"Pembekalan safety riding ini bertujuan agar para biker yang akan melakukan perjalanan touring menuju ke venue HBD tetap berkendara #Cari_Aman dan mengutamakan keselamatan berkendara selama dalam perjalanan" imbuh Fendrik Alam instruktur safety riding MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS