NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Oct 2024 06:59 - Surabaya Honda Community

Suasana sederhana dan kekeluargaan mewarnai syukuran 11 tahun Verza Malang Club pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Acara syukuran ini diadakan di Riders Cafe MPM Motor Malang dan dihadiri oleh anggota dan keluarga besar dari Verza Malang Club serta pic community MPM Honda Jatim Mizidianto.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya membuka acara syukuran ini yang dilanjut dengan membaca Ikrar Honda Bikers bersama dan doa bersama untuk kesolidan klub.

Potong tumpeng menjadi penanda wujud syukur 11 tahun Verza Malang Club berdiri dan menjadi bagian dari dunia permotoran di Malang.

Setelah potong tumpeng dilanjut dengan pemberian materi safety riding kepada anggota Verza Malang Club agar selalu mengutamakan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan.

Informasi perihal gelaran akbar biker Honda se Indonesia yaitu HBD 2024 juga diberikan agar seluruh anggota Verza Malang Club melakukan registrasi sebagai peserta dan bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Dalam kesempatan ini juga para anggota yang datang ke Anniversary Verza Malang Club Ke 11 juga diberi kesempatan untuk merasakan riding experience bersama motor listrik Honda EM1 e:.

RELATED
NEWS