NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Oct 2024 07:46 - Surabaya Honda Community

Menyambut gelaran silaturahmi akbar biker Honda yairu Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang akan dilangsungkan pada pada 26 Oktober 2024 mendatang dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar klub dan komunitas motor Honda, Surabaya Honda Community (SHC) menggelar Kopdar Gabungan pada Sabtu 12 Oktober 2024 di Riders Cafe MPM Simpang dukuh Surabaya.

Kegiatan kopdargab ini merupakan program rutin dari pengurus SHC sekaligus sebagai persiapan beberapa kegiatan seperti Honda Bikers Day dan acara anniversary ke 17 SHC.

Kopdargab SHC kali ini hadiri oleh 50 biker yang merupakan perwakilan dari klub dan komunitas anggota SHC, penasehat SHC Nono Samandiman dan tampak hadir juga Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi.

Menjadi tradisi dalam setiap acara Honda acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lanjut dengan membaca Ikrar Honda Bikers.

Kemudian lanjut dengan beberapa sambutan diantaranya sambutan dari ketua SHC Narikan, sambutan dari Pic community Fariz Hadi dan sambutan dari penasehat SHC Nono Samandiman.

Pada sesi awal pengurus SHC melaporkan perkembangan dari persiapan acara anniversary yang akan diadakan pada 30 November 2024 di Lapangan Unitomo Surabaya dan penjualan merchandise anniversary.

Kemudian dilanjut dengan persiapan peserta Honda Modif Contest (HMC) seri Surabaya, dimana SHC mensupport penuh acara ini dengan mengirim lebih dari 30 motor sebagai peserta HMC di berbagai kategori.

Sosialisasi gas ke Honda Bikers Day menjadi sesi yang menarik karena disini pengurus menjelaskan berbagai hal tentang teknis dan aturan yang wajib diketahui dan dipahami oleh para biker ketika menuju ke venue HBD.

Alur masuk menuju ke venue, tata cara registrasi ulang di lokasi serta lokasi rest area untuk biker Honda Community Jatim dijelaskan secara gamblang oleh pengurus yang disertai dengan gambar denah layout venue.

Di akhir acara para peserta kopdargab melakukan poto bersama dan melakukan taping MPM Honda Riders sebagai aplikasi resmi untuk biker Honda Community Jatim yang mana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan merchandise yang tersedia.

"Dalam kopdargab ini kami mengharapkan support penuh dari seluruh klub dan komunitas anggota SHC untuk kesuksesan acara anniversary SHC dan juga support dalam setiap kegiatan bersama main dealer" imbuh letua SHC Narikan

RELATED
NEWS