NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Oct 2024 06:02 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menggelar acara riding bareng bersama konsumen Honda PCX160 Banyuwangi dalam tajuk acara PCX Day.

Acara ini diikuti oleh 1000 konsumen pecinta Honda PCX 160 yang riding berasal dari berbagai daerah di wilayah Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Jember ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi ribuan pecinta Honda PCX yang ikut serta dalam acara ini.

Mengambil tema “Persaudaraan Dalam Kenyamana Berkendara” Honda PCX Day 2024, kegiatan riding bareng ini menempuh rute sejauh lebih dari 60 km dengan menempuh berbagai jalan.

Memberikan sensasi riding yang menyenangkan dan aman, para peserta menikmati sensasi pemandangan perbukitan hijau, dan destinasi wisata di sepanjang perjalanan dengan tetap mengedepankan #cari_aman saat berkendara sebagai prioritas utama.

Sebelum melakukan riding bareng para peserta mendapatkan edukasi keselamatan berkendara oleh tim safety ridding MPM Honda Jatim.

Para peserta dibekali dengan informasi mengenai teknik berkendara secara rombongan dan rute yang akan ditempuh agar #Cari_Aman selama dalam perjalanan dan tersp mentaati peraturan lalu lintas hingga di titik finish di kawasan wisata Paltuding Kawah Ijen.

Sesampai di lokasi finish para peserta mengikuti berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan seperti test ride, servis murah, sales exhibition melihat pertunjukan musik dan yang ditunggu adalah undian doorprize yang berhadiah utama sepeda motor Honda BeAT.

Disamping itu MPM Honda Jatim juga mengajak para peserta PCX Day untuk ikut serta dalam kegiatan peduli lingkungan yaitu penanaman pohon cemara dan penyerahan tempat sampah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Terima kasih atas antusiasme peserta yang telah mengikuti kegiatan Honda PCX Day di Banyuwangi yang juga tak kalah meriah dengan Honda PCX Day sevelumnya. Harapannya kegiatan ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi semua peserta, baik saat berkendara bersama maupun saat mengikuti acara.,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS