NEWS
DETAILS
Senin, 16 Sep 2024 04:56 - Surabaya Honda Community

Gelaran silahturahmi akbar biker Honda se Indonesia Honda Bikers Day (HBD) 2024 yang akan berlangsung di Lapangan Rindam Magelang pada 26 November 2024 siap diramaikan oleh biker dari Honda community Jatim.

Jelang acara tersebut MPM Honda Jatim selaku Distributor dan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT memberikan pembekalan kepada biker Honda Community Jatim yang akan melakukan perjalanan touring menuju ke lokasi HBD Magelang pada Minggu 15 September 2024.

Mengambil tempat di Safety Riding Center MPM Sedati Sidoarjo, acara ini dihadiri oleh 80 biker sekaligus menjadi kegiatan kopdar gabungan biker dari Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS).

Dalam kopdargab kali ini para peserta diberikan pembekalan beberapa hal penting sebelum melakukan touring seperti #Cari_Aman selama dalam perjalanan baik itu touring rombongan maupun sendiri dan pembekalan Safety Aid yaitu penanganan pertama pada kecelakaan.

Pada akhir kegiatan seluruh peserta kopdargab melakukan taping HCID guna mendapatkan poin yang mana bisa di tukarkan merchandise Honda.

“Kegiatan kopdargab sekaligus pembekalan ini  diselenggarakan disamping sebagai bentuk dukungan MPM Honda Jatim untuk mensukseskan HBD Nasional 2024 juga memberikan pengetahuan kepada biker Honda akan pentingnya #Cari_Aman selama perjalanan touring serta membekali biker Honda dengan pengetahuan dasar penanganan pertama dalam kecelakaan," kata Fariz Hadi  Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS