NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Sep 2024 07:14 - Surabaya Honda Community

Gelaran sepak bola begitu menyita perhatian semua kalangan tanpa terkecuali.

Hal ini tampak saat pertandingan penyisihan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia zona Asia khususnya grup C dimana Indonesia menainkan pertandingan kedua melawan Australia di Gelora Bung Karno Jakarta (10/9), 

Pertandingan ini juga mendapat perhatian dari para  para biker Honda yang tergabung di Surabaya Honda Community yang melakukan nonton bareng di Kopi Sae Jemursari Surabaya.

Semangat nasionalisme untuk mendukung perjuangan tim sepak bola Indonesia melawan Australia begitu besar.

Meski tidak hadir langsung di venue tetapi semarak dukungan dari peserta nobar begitu meriah dengan berbagai atribut layaknya supporter di tribun dikenakan oleh peserta nobar.

Nobar ini sendiri dihadiri Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi dan Ilham Santosa serta  30 orang yang merupakan perwakilan dari beberapa klub yang tergabung di Surabaya Honda Community.

Sorak sorai saat tim sepak bola Indonesia  diserang maupun saat menyerang menjadi keseruan tersendiri di ruang nobar.

Decak kagum dan bangga dirasakan oleh para peserta nobar mengingat tim Indonesia berhasil menahan imbang tim Australia yang notabebe secara peringkat FIFA berbeda jauh.

"Meskipun belum meraih kemenangan tetapi berhasil menahan imbang tim Australia adalah hasil yang bagus dan para supporter tetap puas dengan perjuangan tim Indonesia yang penuh semangat dan tidak pernah lelah hingga peluit terakhir dibunyikan", ujar Fariz Hadi PIC Comdev MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS