NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2024 08:26 - Surabaya Honda Community

Halo mas bro dan mbak sis, ajang silaturahmi biker Honda Indonesia yaitu Honda Bikers Day sudah di depan mata, sudah siap hadir di Honda Bikers Day 2024?

Sebelum hadir di gelaran akbar HBD 2024 kalian kudu melakukan registrasi sebagai peserta terlebih dahulu ya mas bro.

Berikut langkah-langkah mudah untuk melakukan registrasi Honda Bikers Day 2024.

Untuk bisa daftar Honda Bikers Day 2024, mas bro dan mbak sis harus terdaftar pada HCID di website Honda Community.

Perlu kalian ketahui kartu fisik maupun aplikasi HCID kini sudah tidak berlaku lagi.

Sekarang kalian cukup login ke website Honda Community dengan nomor hp atau email kalian yang sudah terdaftar pada kartu fisik maupun aplikasi buat akses masuk ke HCID.

Kalau sudah terdaftar pada HCID di website Honda Community, kalian cuma perlu lakukan 3 langkah mudah berikut ini:

1. Login ke HCID Akses website Honda Community di www.honda-astra.com/community lalu klik “Daftar/Login Ke HCID” di kanan atas.

2. Cari Event Setelah login, temukan Event Honda Bikers Day 2024 pada menu Upcoming Event. Klik “Check Event” pada event Honda Bikers Day yang ingin lo hadiri.

3. Join Event Setelah masuk ke laman event Honda Bikers Day 2024, klik “Join Event”.

Jika langkah-langkah diatas sudah sukses maka selamat kalian sudah sukses mendaftar dan menjadi bagian dari Honda Bikers Day 2024.

Langkah selanjutnya kalian hanya perlu registrasi ulang di Lokasi Honda Bikers Day yang kalian daftarkan dengan membayar uang registrasi.

Untuk mas bro dan mbak sis yang belum punya HCID di website Honda Community tenang santai saja, kalian cukup ikutin aja langkah-langkah simple di bawah ini untuk mendaftar HCID di website Honda Community.

1. Daftar/Login ke HCID Akses website Honda Community di www.honda-astra.com/community lalu klik “Daftar/Login Ke HCID” di kanan atas.

2. Daftar Klik “Daftar” kalau kalian belum punya akun HCID. Jika sebelumnya kalian sudah mempunyai kartu fisik maupun terdaftar di aplikasi HCID, kalian bisa login dengan email atau no HP yang sudah pernah kalian daftarkan sebelumnya. Lalu klik “Login”.

3. Buat Akun Pilih daftar dengan alamat email, No HP atau akun google mas bro dan mbak sis.

4. Isi Data Masukan nomor HP dan alamat email kalian, lalu klik selanjutnya.

Setelah itu kalian tinggal ikuti saja petunjuk yang ada hingga proses pendaftaran selesai.

Jika sudah berhasil mendaftar HCID, kalian tinggal ikuti saja langkah-langkah mendaftar Honda Bikers Day 2024 yang sebelumnya.

Untuk memperlancar proses registrasi ulang di lokasi Honda Bikers Day, mas bro dan mbak sis sebaiknya ikuti langkah berikut ini:

1. Screenshot email konfirmasi daftar HBD Setelah berhasil join event HBD, cek email konfirmasi dari Honda Community.

2. Screenshot QR Code HCID Caranya, masuk ke website Honda Community, klik Profil dan klik Lihat QR Code.

3. Segera registrasi ulang Setibanya di lokasi HBD, segera registrasi ulang dengan menunjukkan email konfirmasi dan QR Code HCID  kalian.

Sebelum tiba di lokasi HBD, disarankan untuk membuat screenshot email konfirmasi dan juga QR Code HCID, hal ini akan memudahkan saat proses registrasi ulang di venue dan menghindari jika ada kendala koneksi internet yang bikin kalian ketinggalan keseruan acara HBD karena tidak bisa menunjukkan email konfirmasi dan QR Code HCID.

Bagi biker Honda di seluruh Indonesia jangan sampai ketinggalan event akbar yang satu ini ya,  yang pasti kalian bakal menyesal kalau tidak hadir di Honda Bikers Day 2024…

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri lo di Honda Bikers Day 2024.

Kunjungin www.hondabikersday.com untuk info terbaru seputar HBD 2024

RELATED
NEWS