NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Aug 2024 09:10 - Surabaya Honda Community

Gelaran Jambore nasional yang merupakan event terbesar sebuah komunitas motor tentu tidak akan dilewatkan oleh seluruh anggotanya.

Begitu halnya dengan Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang merupakan anggota dari Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) memberikan support hadir dan meramaikan acara Jambore Nasional ASFI ke 4 yang diadakan di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Biker KCS yang hadir di jamnas ASFI tersebut berangkat pada kamis malam dengan menggunakan motor kesayangan Honda CB150R melalui rute pantura.

Di sepanjang perjalanan para biker KCS ini tetap #Cari_Aman dengan mengutamakan keselamatan berkendara dan menghormati sesama pengguna jalan lain.

Di lokasi jamnas biker KCS antusias mengikuti rangkaian kegiatan jamnas seperti lomba balap karung, game tinju dan ikut city rolling kota Bogor.

"Kami hadir di acara Jamnas ASFI ini disamping untuk bersilaturahmi dengan biker ASFI yang datang dari seluruh Indonesia juga sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan acara jamnas ini" ujar Iman Ketua KCS yang juga hadir di acara tersebut.

RELATED
NEWS