NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2024 18:49 - Surabaya Honda Community

Gelaran Musyawarah Daerah ke 3 Honda ADV Indonesia Regional Jatim yang diselenggarakan pada Sabtu 27 Juli 2024 mengukuhkan Bro Didik dari HAI Surabaya Menjadi nahkoda baru.

Kegiatan yang berlangsung di Serlok Kopi Jl. Kertajaya Surabaya ini dihadiri oleh perwakilan pengurus dari 13 Chapter Honda ADV Regional Jawa timur.

Perwakilan pengurus chapter HAI yang hadir di musda ke 3 ini adalah Surabaya, Gresik, Pasuruan, Sidoarjo, Bojonegoro, Mojokerto, Malang, Madiun, Tulungagung, Kediri, Blitar, Tuban dan Lamongan.

Mengusung tema "Kumpul guyup temu kangen Honda Adv Indonesia" agenda utama musda adalah memilih dan mengukuhkan Ketua Pengurus Daerah HAI Regional jawa timur Periode 2024-2026.

Musda dibuka dengan beberapa sambutan diantaranya dari ketua panitia pelaksana bro Dani, ketua HAI chapter Surabaya bro Dedy dan sambutan wakil ketua umum Honda ADV Indonesia bro Aditya serta sambutan dari Pic MPM.

Dalam musda para peserta membahas tentang laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya termasuk membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga setelah itu dilakukan pemilihan Ketua umum baru.

Hasil dari musyawarah daerah HAI regional Jatim ke 3 ini adalah terpilihnya ketua umum baru melalui voting yang disepakat bersama yaitu mengangkat Bro Didik dari HAI chapter Surabaya sebagai Ketua Pengurus Daerah HAI Regional Jawa Timur Periode 2024-2026

"Syukur Alhamdulillah kegiatan musda HAI regional Jatim ke 3 2024 terlaksana dengan sukses dan lancar, mengucapkan selamat atas terpilihnya bro Didik sebagai ketua umum Honda ADV Indonesia regional Jawa timur, semoga bisa membawa hai regional Jatim lebih baik dan mbois lagi", ujar Dedy Setiawan, selaku ketua Honda ADV Indonesia chapter Surabaya.

RELATED
NEWS