NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jul 2024 10:01 - Surabaya Honda Community

Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut anniversary SHC yang ke 17 terus berjalan.

Kali ini lanjut dengan melakukan edukasi keselamatan berkendara "cari_aman bersama dengan siswa SMA Tri Tunggal 1 dan SMK Tri Tunggal Surabaya.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mengenai keselamatan berkendara khususnya kepada siswa sekolah menengah perlu pembekalan dan edukasi bagi para siswa agar bisa memahami arti keselamatan berkendara saat di jalan.

Berkaitan dengan keselamatan berkendara tersebut, MPM Honda Jatim selaku Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melalui tim safety riding mengadakan edukasi safety riding di SMA Tri Tunggal 1 dan SMK Tri Tunggal Surabaya pada Jumat 19 Juli 2024.

Acara edukasi safety riding tersebut diikuti oleh 217 peserta didik baru SMA & SMK Tri Tunggal Surabaya.

Kegiatan dimulai dengan pembakalan materi cara berkendara yang benar serta pengetahuan peraturan lalu lintas yang wajib diketahui.

Kemudian seluruh peserta diajak untuk praktek berkendara yang benar di halaman lapangan sekolah.

Kegiatan edukasi ini merupakan bagian dari tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang seringkali melibatkan pengendara pemula.

"Edukasi seperti ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana berkendara dengan aman dan bertanggung jawab" ujar Goerge Tulenan guru sekaligus biker anggota CBR Jatim.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK