NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jul 2024 20:05 - Surabaya Honda Community

Gelaran pamungkas Parade Vario 160 telah usai dilaksanakan pada Minggu 21 Juli 2024 kemarin.

Event akbar yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ini sukses mengakhiri rangkaian kegiatan “Parade Vario160” di Surabaya yang diikuti total oleh 5000 konsumen setianya.

Salah satu unsur pendukung kelancaran acara ini adalah peran sweeper yang membantu mengawal rombongan peserta selama di perjalanan.

Vario Club Surabaya (VCS) menjadi bagian peserta dan ikut serta menjadi salah satu bagian dari sweeper dari Honda Community Jatim yang dipercaya oleh MPM Honda Jatim.

Perwakilan biker VCS Surabaya yang terlibat dalam tim sweeper HCJ bertugas dengan sangat cekatan dalam mengawal rombongan fun riding Parade Vario 160 ini mulai dari titik start di halaman parkir Maspion Square sampai kembali di lokasi finish di tempat yang sama.

"Kami senang bisa berpartisipasi dalam acara ini baik sebagai peserta maupun sebagai petugas sweeper, terima kasih kepada MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim" ungkap Rahardian ketua VCS Surabaya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK