NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jul 2024 11:41 - Surabaya Honda Community

Gelaran Parade Vario 160 telah memasuki episode pamungkas pada Minggu 21 Juli 2024.

Acara yang diadakan di halaman parkir Maspion Square Surabaya ini diikuti oleh ribuan peserta yang datang dari Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Diikuti oleh ribuan peserta yang merupakan konsumen setia Honda tentu bukan hal yang gampang dalam mengatur dan menjaga rombongan dalam perjalanan.

Honda community Jatim (HCJ) selaku wadah klub dan komunitas motor Honda di Jawa Timur ikut serta berperan aktif dalam mensukseskan acara tersebut dengan menjadi Sweeper atau pengatur dan pengamanan rombongan peserta selama fun riding Parade Vario 160 ini.

Ditunjuk secara langsung oleh MPM Honda Jatim untuk menjadi sweeper rombongan, perwakilan biker HCJ yang berkekuatan 60 biker melakukan tugasnya dengan baik.

Perwakilan HCJ yang bertugas menjadi sweeper kali ini berasal dari komunitas dan klub serta paguyuban kota seperti CB150X Surabaya, CB150X Sidoarjo, CB150X Gresik, VCS Surabaya, Viori Surabaya, Viori Malang, HPCI Surabaya, HPCI Sidoarjo, HPCI Gresik dan Surabaya Honda Community (SHC).

Disini petugas sweeper dibagi menjadi beberapa bagian dimana dalam setiap bagian ada kordinator untuk memudahkan kordinasi.

Sebelumnya telah dilakukan brifing kepada seluruh petugas sweeper tentang tugas masing-masing dalam pengawalan rombongan dengan tujuan agar rombongan tetap #cari_aman dalam perjalanan.

Dalam melakukan tugasnya para biker sweeper ini dibekali dengan atribut rompi sebagai penanda.

Pengawalan rombongan dilakukan sejak peserta diberangkatkan oleh Dendy Sean Marketing Director PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) di Maspion Square hingga mengelilingi Kota Surabaya dan finish kembali di tempat awal keberangkatan.

"Syukur Alhamdulillah pengawalan rombongan peserta Parade Vario 160 berjalan dengan baik dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan biker Honda Community Jatim yang telah bertugas dengan sigap dan cekatan sebagai sweeper" ujar Rio anggota CB150X Surabaya dan juga salah satu kordinator swe

RELATED
NEWS