NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Jul 2024 07:38 - Surabaya Honda Community

Jelang perayaan 17 tahun Surabaya Honda Community (SHC), pengurus dan tim kreatif anniversary SHC secara inten melakukan kordinasi antar lini guna kesuksesan acara.

Pada kamis (19/7) bertempat di rider cafe MPM Simpang dukuh Surabaya, perwakilan pengurus SHC dan tim kreatif anniversary SHC melakukan sharing dan kordinasi kesiapan dan progres kegiatan jelang anniversary.

Hadir pula Pic community MPM Honda Jatim Fariz Hadi dan Ilham Santosa yang dengan sesama mendengarkan apa yang di diskusikan oleh tim kreatif ini.

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh pengurus SHC untuk mempresentasikan rencana kegiatan acara anniversary tersebut kepada pic community.

Presentasi rencana kegiatan anniversary SHC ini disampaikan oleh perwakilan pengurus SHC yaitu Goerge Tulenan yang di bantu oleh tim kreatif anniversary.

Berbagai pertanyaan, pendapat dan saran menjadi catatan penting bagi pengurus SHC dan tim kreatif khususnya dalam perbaikan dan tata kelola acara dan bagaimana acara ini dibuat.

"Dalam kesempatan ini kami ingin mempresentasikan perihal kegiatan anniversary SHC dan berterima kasih atas masukan yang diberikan oleh pic community MPM Honda Jatim" ujar Goerge Tulenan yang sekaligus bendahara SHC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK