NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jul 2024 17:34 - Surabaya Honda Community

Salah satu ladies biker Honda Community Jatim yang terjun dalam Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 adalah Soya Angraini.

Ladies biker yang juga anggota dari CRF 150L Surabaya ini meraih juara 3 pada gelaran Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2024 pada kategori Advisor Komunitas Matik-AT.

Keikutsertaan wanita yang kesehariannya menunggangi CRF 150L merupakan yang kedua kali pada ajang yang sama.

Pada keikutsertaan yang pertama kali tahun kemarin belum memperoleh hasil terbaik dan hanya meraih posisi ke 4 dengan selisih nilai yang kecil.

Nah pada tahun ini wanita yang juga pengurus Surabaya Honda Community mencoba lagi dengan persiapan yang lebih matang dengan tetap mengikuti seleksi tingkat regional terlebih dahulu.

Berbekal persiapan yang lebih baik dan mental bertanding yang kuat akhirnya pada AHSRIC 2024 berhasil meraih posisi Juara 3.

"Meskipun tahun sebelumnya belum berhasil tetapi di tahun ini dengan persiapan yang matang dengan bimbingan dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim yang sangat berpengalaman, support semangat dan doa dari teman-teman Surabaya Honda Community menjadi pelecut untuk bisa memberikan yang terbaik untuk kontingen MPM Honda Jatim yaitu Juara" ujar Soya.

RELATED
NEWS