NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Jul 2024 19:41 - Surabaya Honda Community

Kerja keras, latihan yang rutin serta kerja sama tim menjadi kunci sukses tim safety riding MPM Honda Jatim dalam meraih prestasi di gelaran Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024.

Gelaran The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 yang dihelat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 1-4 Juli 2024 di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP), Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat menjadi ajang pembuktian dari jerih payah persiapan yang matang serta dukungan penuh dari manajemen terhadap atlet safety riding MPM Honda Jatim.

Pada AHSRIC 2024 ini tim safety riding MPM Honda Jatim membuat catatan Juara yang sangat mengesankan yaitu berhasil mendapatkan dobel podium melalui perwakilannya.

Dobel podium pertama di raih pada kategori Advisor Komunitas Matik-AT yang meraih Juara 1 dan 3, dimana dua wakil MPM Honda Jatim yaitu Annah Septiani yang mewakili MPM Malang mendapat Juara 1 dan Soya Angraini yang mewakili MPM Surabaya mendapat Juara 3.

Kemudian dobel podium kedua diraih pada kategori Advisor Dealer yang juga meraih juara 1 dan 3.

Adapun pada kategori Advisor Dealer Juara 1 diraih oleh Very Ari W yang mewakili MPM Malang dan M Lutfi Fahilah yang mewakili MPM Surabaya meraih juara 3.

Selamat cak bro dan mbak sis

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK