NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2024 21:20 - Surabaya Honda Community

Ajang silaturahim sekaligus acara kopi darat gabungan diadakan oleh Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur korwil Plat S pada minggu 30 Juni 2024.

Kopdargab ini sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dan sharing informasi dan kegiatan antar klub yang tergabung dalam korwil plat S.

Lokasi kopdargab plat S kali ini ada di wisata Kedungsari Merak Urak Tuban dan HSFTR Tuban yang bertindak sebagai tuan rumah.

Sebanyak 30 biker yang merupakan perwakilan dari klub anggota korwil plat S seperti HSFCJ Jombang, CBS Bojonegoro, Lasic Lamongan, SFMC Mojokerto dan HSFTR Tuban hadir dalam acara ini.

Mereka berangkat dari daerah masing-masing dengan menggunakan motor kebanggaan Honda CB150R Streetfire menuju lokasi kopdargab dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara saat riding.

Di lokasi Kopdargab, untuk lebih mempererat rasa persaudaraan, selain menggelar forum anggota sharing untuk kemajuan klubnya juga saling bertukar informasi dan kegiatan klub masing-masing.

Dalam kesempatan ini juga menggelar forum anggota membahas tentang agenda kegiatan klub dan usulan kegiatan khususnya untuk korwil plat S.

"Terima kasih kepada seluruh bikers yang hadir , berharap tetap menjalin komunikasi sesama anggota komunitas dan berharap untuk kopdargab selanjutnya lebih banyak lagi support kehadiran anggota lainnya", ujar Nanda Ketua HSFTR Tuban

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK