NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2024 16:36 - Surabaya Honda Community

Beat The Experience di kota Kediri yang merupakan rangkaian kegiatan dari launching All New Honda BeAT ini semakin meriah dengan kehadiran komunitas biker Honda.

Gelaran launching All New Honda BeAT di Kediri yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada pada Sabtu (29/6/2024) selain di hadiri oleh masyarakat juga mengajak bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK) dan Paguyuban BeAT Jawa Timur (PBJT).

Sebanyak 30 biker perwakilan dari biker PMHK dan PBJT turut serta meramaikan acara ini. Biker yang hadir dari PBJT diantaranya Surabaya BeAT Club (SBC), ?Honda BeAT Club Malang (HBC), Automatic BeAT Nganjuk Club (ABNC), Ponorogo BeAT Club (POBEC), ?Riders BeAT Automatic Caruban (RBAC), Honda BeAT Tulungagung (HBT) dan biker ?Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK).

Rangkaian Beat The Experience ini diawali dengan berkumpulnya seluruh peserta di Cafe Sisi Sungai Kediri guna mengikuti sosialisasi seputar teknologi-teknologi terbaru All New Honda BeAT dan mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari All New Honda BeAT hingga fitur safety yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dan sales people Honda.

Lanjut persiapan riding experience dengan berkeliling kota Kediri dengan menggunakan All New Honda BeAT menuju lokasi diadakannya gelaran launching All New Honda BeAT di GOR Jayabaya Kediri.

Menikmati city rolling dengan menggunakan All New Honda BeAT seluruh peserta tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

Sesampai di lokasi launching para biker diberikan kesempatan untuk test ride mencoba langsung All New Honda BeAT dan mengikuti games antar biker.

“Dengan hadirnya komunitas Honda ini yang turut serta dan ikut menyaksikan langsung peluncuran All New Honda BeAT pada gelaran Regional Public Launching ini sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman," ujar Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK