NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jun 2024 13:42 - Surabaya Honda Community

Tidak hanya melakukan aktivitas perbikeran saja, Paguyuban Honda Pamekasan juga melakukan aktivitas sosial kemasyarakatan dalam setiap kegiatannya.

Bahkan kegiatan sosial menjadi salah satu agenda wajib bagi PHP. Seperti halnya apa yang dilakukan pada 21 Juni 2024, para bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Pamekasan menggelar kegiatan baksos di Masjid Mabdaul Falah desa Peltong kecamatan Larangan Pamekasan. 

Bakti sosial kali ini dengan melakukan bersih-bersih Masjid dan berbagi makanan yaitu Nasi dan Roti kepada Jamaah serta memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pihak takmir masjid.

Komunitas dan klub PHP yang ikut dalam bakti sosial antara lain, pengurus PHP Pamekasan, HPCI Pamekasan, BEAT AHH, BIKERS MUSLIM, JBI TARETAN, AREMPEK dan IMPRES.

Adapun kegiatan baksos ini mendapat sambutan positif dari masyarakat bahkan mendapat dukungan dari salah satu dealer Honda yaitu dealer Sinar Baru.

Menurut Anas Ketua Paguyuban Honda Pamekasan ,"kegiatan baksos ini bertujuan untuk menciptakan Image positif tentang anak motor yang tidak semuanya hanya suka kebut kebutan dan arogan di jalan dan membahayakan orang lain tetapi juga bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat".

RELATED
NEWS