NEWS
DETAILS
Kamis, 13 Jun 2024 07:44 - Surabaya Honda Community

Gelaran Stylo Fashion Ride yang diadakan oleh MPM Honda Jatim pada Minggu 9 Juni 2024 menjadi tonggak sejarah bagi para pengguna Honda Stylo di Surabaya.

Pada acara tersebut di deklarasikan juga wadah organisasi para pengguna Honda Stylo di Surabaya dengan nama Stylo Club Surabaya (SCS).

Stylo Club Surabaya ini sendiri mulai terbentuk pada 5 April 2024 dengan memulai kegiatan kopsan dan kopdar bareng bersama klub dan komunitas yang tergabung di Surabaya Honda Community (SHC).

Berlanjut dengan semakin banyaknya anggota maka ada keinginan untuk membentuk wadah organisasi secara resmi dan keinginan bergabung menjadi anggota dari SHC sebagai wadah resmi klub motor Honda di wilayah Surabaya.

Deklarasi Stylo Club Surabaya pada kegiatan Stylo Fashion Ride ini mendapat apresiasi dan dukungan yang positif dari sejumlah klub atau komunitas motor Honda yang hadir termasuk dari jajaran pengurus SHC yang hadir.

Beberpa komunitas motor yang hadir dalam deklarasi SCS adalah Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Surabaya, Scoopy Soerabaja Club (SSC), Honda Owner Scoopy Surabaya (HOSS), Surabaya Beat Club (SBC), Vario Club Surabaya (VCS), Viori Surabaya dan perwakilan pengurus SHC.

Prosesi deklarasi Stylo Club Surabaya diawali dengan doa bersama kemudian potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran acara deklarasi tersebut.

"Semoga dengan telah di deklarasikan Stylo Club Surabaya ini bisa menambah semarak dunia perbikeran di Surabaya, bisa bersinergi dalam berkegiatan dengan sesama komunitas motor dan bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara", ujar Grestyani ketua Honda Stylo Club Surabaya dalam sambutannya. 

"Sampai saat ini telah terdaftar 26 orang sebagai anggota dari Stylo Club Surabaya dan pengurus telah menyiapkan agenda kegiatan dalam waktu dekat yaitu sunmori keluarga", ujar Gresta.

Selamat atas deklarasi dan berdirinya Stylo Club Surabaya, wadah resmi pengguna Honda Stylo di Surabaya.

RELATED
NEWS