NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Jun 2024 20:52 - Surabaya Honda Community

Persaudaraan antar biker dan solidaritas tanpa batas ditunjukkan oleh biker yang tergabung dalam Tiger Motor Club Surabaya (TMC).

Para biker TMC Surabaya ini hadir memenuhi undangan anniversary dari Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Surabaya pada Minggu 2 Juni 2024 di lapangan Yamaha land Jl. Panglima Sudirman Surabaya.

Sebagai klub motor yang sudah malang melintang di dunia permotoran, TMC Surabaya selalu mengedepankan jiwa seduluran terhadap semua klub motor tanpa terkecuali.

Sebelum menuju ke lokasi acara, perwakilan biker TMC Surabaya berkumpul terlebih dahulu di kedai salah satu anggota di jalan kedungdoro sembari menunggu yang lain untyk berangkat bareng.

Setelah berkumpul semua rombongan berangkat menuju lokasi acara dengan tetap mengedepankan #cari_aman diperjalanan.

Sesampai di lokasi salah satu perwakilan TMC Surabaya memberikan plakat ucapan kepada pengurus Yvci Surabaya sebagai bentuk rasa persaudaraan.

"Kita hadir di acara anniversary Yvci Surabaya ini sebagai bentuk seduluran antar sesama biker dan semoga silaturahim yang baik ini tetap terjaga dengan baik" ujar Titus ketua TMC Surabaya.

RELATED
NEWS