NEWS
DETAILS
Senin, 13 May 2024 09:45 - Surabaya Honda Community

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) yang merupakan wadah berkumpulnya pengguna dan pencinta motor honda CB150R Streetfire di Surabaya merayakan anniversary ke 11 pada Minggu 12 Mei 2024 di Mahabarata cafe Jl. Kalijudan Surabaya.

Mengambil tema "Starting Eleven" gelaran ini tercatat di registrasi dihadiri oleh 120 biker dari berbagai klub baik dari kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Acara anniversary ke 11 KCS ini tidak hanya diikuti oleh keluarga besar anggota KCS tetapi juga mengundang pic community MPM Honda Jatim, biker dari komunitas lain seperti pengurus dan klub anggota SHC, perwakilan biker dari PHSJT dan ASFI dan biker komunitas Honda lain yamg ada di Surabaya.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjut dengan berdoa untuk kelancaran acara dan ikrar Honda Biker.

Sambutan ketua KCS Sutiman menjadi pembuka sambutan yang dilanjut sambutan perwakilan pengurus PHSJT dan perwakilan pengurus SHC.

Pic community MPM Honda Jatim Ilham Santosa dalam sambutannya mengatakan, "perlunya meningkatkan kreatifitas dalam berkegiatan agar klub bisa menjadi lebih berkembang dan sinergi antara klub dan main dealer dalam setiap acara".

Puncak acara anniversary ke 11 KCS ditandai dengan potong tumpeng oleh ketua KCS yang masing-masing diberikan kepada ketua panpel anniversary, perwakilan pengurus SHC, perwakilan pengurus PHSJT dan perwakilan pic community MPM Honda Jatim.

Kemeriahan berlanjut dengan banyaknya doorprize yang dibagikan kepada biker yang hadir dan telah melakukan registrasi saat kedatangan.

Sebagai pelepas lelah biker yang hadir dihibur dengan hiburan musik yang telah disiapkan oleh panitia anniversary KCS.

“Terima kasih kepada seluruh anggota KCS yang telah memberikan support sehingga acara Anniversary KCS ke 11 ini terlaksana dengan sukses dan juga kepada dulur-dulur biker yang telah hadir, semoga seduluran ini makin solid dan dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya" imbuh Iman Ketua KCS dalam sambutannya.

RELATED
NEWS