NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Mar 2024 12:09 - Surabaya Honda Community

Setelah diluncurkan di Jawa Timur pada pekan teakhir bulan Pebruari kemarin, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar acara Stylo Fashion Urban City Rolling bersama para awak media dan blogger di kota Malang pada Jumat (22/3).

Kegiatan dimulai dengan berkumpulnya seluruh peserta yang terdiri media dan blogger di MPM Riders Café Malang.

Disini peserta diberikan edukasi keselamatan berkendara oleh instruktur safety riding MPM Honda Jatim dan penjelasan mengenai detail kegiatan dan rute yang akan di lalui pada Stylo Fashion Urban City Rolling.

Berangkat dari MPM Riders Café Malang seluruh peserta diajak untuk city rolling merasakan sensasi berkendara Stylo 160 dengan melewati beberapa ikon kota Malang.

Dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya yang ada di New Honda Stylo 160 selama perjalanan seluruh peserta merasa nyaman hingga akhirnya finish di Araya Arcade Garden.

"New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” kata Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS