NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2024 14:08 - Surabaya Honda Community

Mengusung tema “Bersaudara di Jalan, Sehati, Safety dan Presisi” sebanyak 200 biker yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) mengikuti kegiatan Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 yang diadakan oleh Korlantas Polri dan Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Kegiatan Gebyar Keselamatan berkendara yang diadakan di Mapolda Jatim pada Sabtu 10 Pebruari 2024 ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mengenai keselamatan berkendara dan merupakan bentuk dukungan dari biker SHC yang selalu mengedepankan #cari_aman.

Disamping sebagai peserta kegiatan biker SHC juga turut serta membantu pihak MPM Honda Jatim yang juga mensupport kegiatan ini dalam kelancaran kegiatan ini dengan membantu registrasi khususnya peserta komunitas Honda, dimana kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan dari klub dan komunitas yang tergabung di Honda Community Jatim.

Rangkaian kegiatan diawali dengan berkumpulnya biker SHC di MPM simpang dukuh sebagai titik kumpul. Disini para biker melakukan registrasi dan mendapat pengarahan seputar kegiatan serta brifing city rolling menuju ke mapolda Jatim.

Start menuju Mapolda Jatim dengan menggunakan sepeda motor kesayangan, para biker SHC tetap mengedepankan keselamatan berkendara selama di jalan.

Sampai di lokasi mereka mengikuti berbagai kegiatan yang telah disediakan seperti test ride di booth Honda dengan menggunakan motor terbaru yaitu Honda Stylo dan beberapa perwakilan mengikuti seremoni Gebyar Keselamatan Berkendara di dalam gedung bersama dengan petinggi polri dan para undangan.

"Sebagai pelopor keselamatan berkendara, SHC siap dengan selalu memberi contoh kepada masyarakat tentang perilaku berkendara di jalan yang benar" imbuh Narikan ketua SHC. 

RELATED
NEWS