NEWS
DETAILS
Kamis, 01 Feb 2024 15:31 - Surabaya Honda Community

Untuk mempererat silaturahmi dan sharing kegiatan antar biker Honda, pengurus dan beberapa perwakilan klub  Paguyuban Honda Pamekasan (PHP)  melakukan sowan ke Surabaya Honda Community (SHC) pada Rabu 31 Januari 2024.

Kegiatan sowan ini merupakan bentuk dari tindak lanjut diskusi antar pengurus sebelumnya dimana PHP masuk menjadi anggota baru dari Honda community jatim.

Dengan penuh keakraban pengurus Surabaya Honda Community (SHC) menyambut kedatangan rombongan dari Paguyuban Honda Pamekasan yang tiba di lokasi ngopi santai di Kopi lethek Jemursari pada pukul 20.00.

Dibuka dengan perkenalan masing-masing anggota yang hadir baik dari PHP maupun SHC,  acara ini berjalan dengan santai dan sesekali dibarengi dengan guyonan ala biker kekinian.

Sharing ilmu dan kegiatan menjadi topik pembicaraan yang menarik antar keduanya, seperti bagaimana mengelola organisasi yang baik, penerapan safety riding bagi biker, perencanaan kegiataan sampai ke masalah pendanaan klub.

Acara sowan ini juga dihadiri oleh Pic comdev MPM Honda Jatim Fariz Jadi dan Ilham Santosa, yang juga ikut menjelaskan perihal proposal kegiatan dan sosialisasi aplikasi Mpm Honda Riders bagi Paguyuban, Klub atau komunitas dan anggotanya.

Ngopi santai sowan ini ditutup dengan poto bersama dan pembagian stiker klub oleh beberapa anggota yang hadir.

RELATED
NEWS