NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jan 2024 09:24 - Surabaya Honda Community

17 tahun merupakan momen yang sangat bisa dibilang sakral dalam perjalanan sebuah organisasi yang menaungi berbagai tipe klub motor Honda.

Begitu juga Surabaya Honda Community (SHC) yang pada tahun ini akan menginjak usia ke 17 tahun, akan mempersiapkan momen 17 tahun ini dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam mempersiapkan kegiatan yang akan dilakukan tersebut pengurus SHC mengajak klub anggota ngopi santai pada Selasa 23 Januari 2024 di Kopi lethek Jemursari.

Berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan pengurus mendapat respon positif dari 30 biker yang hadir yang merupakan perwakilan dari 19 klub anggota SHC.

Adapun kegiatan sosial yang akan menjadi rangkaian kegiatan 17 tahun SHC adalah bersih-bersih pantai, tandai jalan berlubang, bersih-bersih taman, cat trotoar dan membersihkan mushola dan beberapa kegiatan sosial lain.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka 17 tahun SHC yang akan dilakukan oleh klub anggota SHC secara bergantian dan semangat gotong royong", menurut Ketua SHC Cak Kan.

RELATED
NEWS