NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jan 2024 12:22 - Surabaya Honda Community

Komunitas Biker's Honda Trenggalek atau yang dalam dunia perbikeran lebih dikenal dengan sebutan Kombhat mengadakan kegiatan penting diawal tahun 2024.

Mengawali kegiatan awal tahun tepatnya 20 Januari 2024, Kombhat menggelar kegiatan penting  yaitu musyawarah besar (mubes) ke V guna memilih ketua baru di Tipsi Coffe Kelutan.

Sebanyak 17 klub motor Honda anggota dari Kombhat hadir dimana setiap klub diwakili oleh 2 orang pengurus inti yang nanti akan menfgunajan hak suaranya.

Muhammad Hanif selaku pelaksana tugas ketua sebelumnya mengatakan "semoga dengan digelarnya mubes ini bisa menghasilkan ketua terpilih yang bisa menjalankan organisasi dengan baik dan bisa belajar bagaimana memanajemen konflik serta berterimakasih pernah mendapat kesempatan ini sebuah berkah dan ilmu hidup yang saya dapat tidak akan pernah saya lupakan".

Gelaran mubes ke V ini dibagi menjadi 2 sesi dimana sesi pertama diisi dengan sharing discus antar klub anggota Kombhat baik mengenai kondisi klub dan sepak terjang kombhat selama periode berjalan dan dilanjut dengan peresmian anggota baru yaitu CBX Trenggalek dan ditutup dengan oembacasn laporannpertanggung jawaban pengurus sebelumnya.

Kemudian dilanjutnya ke sesi 2 yaitu proses demokrasi pemilihan ketua baru Kombhat yang berjalan seru dengan di awali adu gagasan visi misi.

Setelah melalui voting dari seluruh peserta diputuskan bahwa Bro Yoga dari MOTREC (Megapro) menjadi ketum kombhat yang baru.

Bro Yoga dalam sambutan pertamanya mengatakan "akan berusaha semaksimal mungkin amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah sebagai ketua terpilih".

RELATED
NEWS