NEWS
DETAILS
Minggu, 31 Dec 2023 11:48 - Surabaya Honda Community

Surabaya Honda Community (SHC) yang merupakan wadah bagi klub dan komunitas motor Honda di Surabaya menutup akhir tahun 2023 ini dengan mengadakan kegiatan kopdar gabungan.

Kegiatan yang di gelar pada Jumat 29 Desember ini dihadiri oleh 80 biker yang merupakan perwakilan dari klub dan komunitas anggota SHC.

Bertempat di salah satu tempat nongkrong di jalan Jemursari yaitu Kopi Lethek, kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan bersilaturahmi bagi para biker anggota SHC dan dengan beragam aktivitas menarik dan seru bagi para bikers.

Disamping sebagai ajang kumpul para bikers, salah satu tujuan diadakannya Kopdargab SHC ini adalah untuk mendengarkan saran dan masukan serta sosialisasi terkait persiapan menuju ke acara 17 tahun SHC yang rencananya akan digelar pertangahan tahun 2024.

Pengurus SHC dalam kesempatan ini memberi kesempatan kepada klub dan komunitas yang hadir untuk memberi usulan dan saran kegiatan apa saja yang akan dilkasanaksn dalam menyambut 17 tahun SHC.

"Pada kopdargab kali ini kami pengurus SHC ingin menampung masukan dan saran perihal persiapan kegiatan apa saja, dalam rangka 17 tahun SHC tahun 2024,” ujar Cak Kan selaku Ketua SHC.

Keseruan kopdargab SHC kali ini terlihat saat sesi game antar peserta, dimana perwakilan klub anggota SHC ikut dalam game ice breaking dan menjawab beberapa pertanyaan seputar sejarah berdirinya SHC.

RELATED
NEWS