NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Oct 2023 21:08 - Surabaya Honda Community

Weekend seru Minggu (1/10) kali ini bersama Komunitas dan klub Honda Scoopy di Surabaya dalam acara Scoopy Satnite Fever.

Acara yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim ini menggandeng biker member komunitas Scoopy di Surabaya.

Para peserta ini berasal dari komunitas dan klub HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya),  KOSMO (Komunitas Scoopy Mojokerto),  SCOOSDA (Scoopy Owner Sidoarjo), SCOP (Scoopy Owner Ponorogo),  SJ-B Club (Scoopy Jombang Club), SCOOTA (Scoopy Tulungagung), SSC (Scoopy Surabaya Community), CKSP Pasuruan, SLCB Bangkalan dan SCOOSID Sidoarjo.

MPM Honda Jatim di jalan Simpang Dukuh no 42 Surabaya menjadi titik kumpul para biker Scoopy ini sebelum mereka melakukan riding santai.

Disini para peserta di biefing seputar acara dan rute riding termasuk diberi Edukasi Safety Riding dan Pentingnya untuk selalu #Cari_Aman dalam perjalanan city riding Scoopy Satnite Fever.

Riding santai dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang safety dan keren, riding asyik dengan Honda Scoopy menuju lokasi acara di Livin Land Mandiri Surabaya dimulai.

Tiba di lokasi peserta Scoopy Satnite Fever istirahat sejenak dan menempati tempat yang telah disediakan.

Sederet acara menarik dan kekinian dihadirkan bagi peserta Scoopy Satnite Fever. Ada Outfit Challenge, Games Komunitas, Scoopy Modifikasi dan hiburan band dengan lagu nostalgia anak muda.

Pada Scoopy Satnite Fever juga menjadi ajang gathering dan kopdar bikers dan komunitasp Scoopy.

Tapping MPM Honda Riders dan HCID dilakukan bikers peserta Scoopy Satnite Fever. Tidak lupa para peserta juga mendapatkan informasi seputar gelaran akbar  Honda Bikers Day (HBD) di Malang pada 28 Oktober 2023.

Di lokasi Scoopy Satnite Fever juga ada display motor Scoopy dari masa ke masa  mulai produksi tahun 2010 sampai 2022.

Display Honda Scoopy terbaru dan flayering Scoopy  dari dealer Honda MPM Ngagel.

RELATED
NEWS