NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Jul 2023 13:35 - Surabaya Honda Community

Gelaran balap dunia motocross FIM Motocross World Championship (MXGP) yang diadakan di Selaparang, Lombok, NTB Indonesia mendapat dukungan dari biker komunitas Honda di Malang.

Dalam rangka mendukung pebalap Indonesia yang terjun di ajang tersebut MPM Honda Motor menggandeng  komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) mengadakan acara nobar MXGP Lombok pada minggu 2 Juli 2023 di Omah Ndeso Cafe n Resto di Malang. 

Kehadiran 25 bikers perwakilan dari komunitas CRF Malang, Honda ADV Indonesia chapter Malang, CB150X Malang Raya, Malang Streetfire Community membuat acara nobar semakin seru.

Sebelum acara nobar seluruh peserta berkumpul di MPM Malang di jalan Basuki Rahmat Malang guna mendapatkan pengarahan rute city ride menuju ke Omah Ndeso Cafe n Resto.

City ridepun dimulai dari MPM Basra dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara menuju Yayasan Putra Harapan Asrori guna melakukan kegiatan sosial yaitu membagikan sembako.

Perjalanan lanjut menuju ke lokasi kegiatan dan disini seluruh peserta menikmati suasana perjalanan.

Setelah seluruh rangkaian perjalanan selesai, seluruh peserta untuk menikmati makan siang bersama dan berbagi pengalaman mengenai aktivitas komunitas nasing-masing.

Setelah makan siang bersama dilanjutkan dengan game dan dilanjut dengan taping HCID dan taping MPM Honda riders.

Acara diakhiri dengan nonton bareng MXGP di mana Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah dan dukungan kepada pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor.

RELATED
NEWS