NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2023 06:15 - Surabaya Honda Community

Bagi konsumen Honda yang ingin mudik ke kampung halaman, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda untuk area Jatim dan NTT menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda (BSH), layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga jelang mudik lebaran 2023.

Bale Santai Honda ini sendiri dibuka mulai tanggal 19 April 2023 hingga 26 April 2023 di 3 titik wilayah yang dilintasi oleh pemudik di Jawa Timur yaitu Caruban di desa Sidorejo Kec. Saradan, Probolinggo di rest area Tongas dan Malang di Spbu pepen Pakisaji.

Berbagai fasilitas bisa dimanfaatkan oleh pemudik motor di BSH ini seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan yang semuanya gratis dengan layanan 24 jam.

Pemudik juga bisa melakukan pengecekan motor secara gratis karena di BSH mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis.

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.

Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

Layanan AHASS Siaga akan berlangsung mulai 19 – 30 April 2023 mulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Ada 2 lokasi layanan AHASS Siaga yang ada dijalur mudik yakni di AHASS Siaga Mojokerto Mojopahit Motor 2 dan AHASS Siaga Banyuwangi Sevrio Motor.

RELATED
NEWS