NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Feb 2023 16:09 - Surabaya Honda Community

Memasuki hari kedua kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 yang diadakan MPM Honda Jatim diisi dengan berbagai aktivitas seru.

Setelah sebelumnya mendapatkan berbagai materi tentang kepemimpinan dan organisasi, di hari kedua ini seluruh peserta melakukan kegiatan di lapangan.

Sambil menikmati udara pegunungan yang sejuk, acara pagi hari diawali dengan kegiatan senam pagi bersama kemudian dilanjut dengan game kelompok yaitu sepak bola contong.

Usai game sepak bola contong peserta diajak untuk melakukan game di kolam renang yang tersedia.

Kegiatan lomba tersebut merupakan aplikasi dari materi yang disampaikan di malam hari sebelumnya.

Suasana kerjasama, kebersamaan dan solidaritas serta team work sangat kental di aktivitas ini.

Peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini  juga diajak untuk test ride New CB150X.

Berkesempatan untuk menjajal performa Honda CB150X di medan tanah dan berlumpur.

Setelah game usai seluruh peserta berkesempatan untuk taping Hcid untuk menambah poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah yang tersedia.

Sebelum kembali ke daerah masing-masing peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 diajak untuk melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HSCR) atau baksos ke mushola Baiturrahim yang letaknya tidak jauh dari lokasi acara.

“Hari Minggu pada Honda Bikers Adventure Camp 2023 diisi dengan acara yang dapat meningkatkan kebersamaan, team work, solidaritas dan HCSR,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS