NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Feb 2023 18:55 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar acara gathering untuk biker Honda Community Jatim yaitu Honda Biker Adventure Camp 2023.

Honda biker adventure camp 2023 kali ini diadakan oleh MPM Honda Jatim pada 18-19 Pebruari 2023 bertempat di fortuna garden camp Pacet Mojokerto.

Gelaran ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar biker Honda community Jawa Timur tetapi juga memberikan beberapa materi penting guna pengembangan dan kemajuan organisasi klub dan komunitas.

Acara ini akan dihadiri oleh 60 biker yang merupakan perwakilan dari pengurus daerah (Pengda) per tipe Honda dan paguyuban Honda kota di Jawa Timur.

Pada Honda Bikers Adventure Camp kali ini, peserta dibekali materi leadership dan materi tentang Conflict Management For Highly Efective Bike Community yang disampaikan oleh bapak Agung.

Teori hingga praktek bagaimana mengelola dan menyelesaikan konflik yang ada untuk kemajuan komunitas.

Materi berlanjut dengan partnership antara MPM Honda Jatim dengan klub dan komunitss Honda Community Jatim, kalender kerja komunitas Paguyuban dan Pengda serta Honda Community Jatim yang disampaikan oleh Community Development MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso. 

Regulasi dan tata cara partnership baik oleh main dealer atau AHM juga dibahas dalam kegiatan ini.

Hadir pula dalam acara ini bapak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim dan memberikan sambutan, “Tahun ini Honda Adventure Bikers Camp mengambil tema Waktunya Bangkit Bersama, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas antar member komunitas seperti adanya pengurus baru dalam komunitas dan juga semakin meningkatnya kontribusi komunitas Honda bagi komunitas lain dan lingkungan masyarakat,”.

Manfaat Honda Community ID dan juga MPM Honda Bikers kembali disampaikan. Bagaimana cara registrasi, tapping hingga benefit yang didapat dijelaskan pada Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Materi terakhir adalah forum diskusi, dimana peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 di bentuk beberapa kelompok dan diberikan sebuah permasalahan pada tiap-tiap kelompok kemudian dicari solusi atas permasalahan tersebut dan dipresentasikan di depan seluruh peserta.

Sebagai acara penutup hari pertama dengan api unggun. Para peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 berkumpul dan gathering dalam suasana kebersamaan dan hangatnya api unggun. 

"Honda Bikers Adventure Camp 2023 pesertanya 70 persen adalah baru. Ini sangat baik yang menandakan proses kaderisasi di komunitas terjadi, " kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS