NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Feb 2023 17:27 - Surabaya Honda Community

Suasana akhir minggu yang mendung tidak menjadi penghalang bagi komunitas Honda CB150X Malang untuk melakukan riding tipis-tipis alias Sunday Morning Ride (sunmori) sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar snggota komunitas.

Riders cafe MPM Malang menjadi titik kumpul para peserta sunmori ini.

Sambil menikmati coffe morning mereka membahas seputar modifikasi, event cb150x mendatang serta jalur yang akan dilewati.

Tepat pukul 09.00 Wib rombongan yang berjumlah 10 biker ini diberangkatkan oleh Misidianto Community Development MPM Honda Jatim.

Selama riding tidak lupa untuk cari aman dalam berkendara. Wonderland Poncokusumo menjadi check point sebelum lanjut menuju bukit teletubis Bromo.

Disini peserta sunmori memanfaatkan waktu untuk istirahat dan berswapoto dengan pemandangan yang bagus. Setelah istirahat sejenak, rombongan lanjut menuju ke tujuan akhir bukit teletubis Bromo.

Meskipun cuaca sepanjang perjalanan hujan gerimis bahkan sampai hujan lebat tidak membuat halangan bagi Honda CB150X bahkan lautan pasir Bromo dan jalur naik turun pegununganpun dilibas habis.

RELATED
NEWS