NEWS
DETAILS
Senin, 06 Feb 2023 10:40 - Surabaya Honda Community

Awal tahun yang menggembirakan bagi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) memberikan penghargaan kepada MPM Honda Jatim atas kinerja dan implementasi dari budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) guna menekan angka kecelakan kerja.

Dalam implementasi, MPM Honda Jatim mampu mencapai 7.876.469 Jam Kerja Orang tanpa kecelakaan kerja pada periode 01 November 2018 – 31 Oktober 2022 dalam kurun waktu empat tahun tanpa kecelakaan kerja.

MPM Honda Jatim mendapatkan apresiasi dari pemprov Jatim berupa penghargaan dengan Zero Accident Award (ZAA).

Selain penghargaan dengan Zero Accident Award (ZAA), MPM Honda Jatim juga menerima penghargaan untuk Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dan Penghargaan Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19 di tempat kerja (P2 Covid-19). 

Secara konsisten, MPM Honda Jatim mengajak semua karyawan untuk meningkatan kesadaran akan pentingnya penerapan budaya K3 pada setiap kegiatan agar dapat bekerja dengan aman dan nyaman. MPM Honda Jatim juga memberikan pelatihan pemadam kebakaran  dan pertolongan pertama untuk karyawan  dari segala lini pekerjaan dan lokasi kerja seperti aktifitas SHES di tahun 2022 mengadakan di MPM Sedati, MPM Simpang, Gudang Unit Jombang , MSO Ponorogo.

“Kami bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur kepada MPM Honda Jatim.  Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu meningkatkan dan menjaga keselamatan maupun kesehatan kerja pada karyawan perusahaan dan menjadi semangat kami untuk terus mengimplementasikan budaya K3 dan Sistem Manajemen K3 di wilayah kerja.“ kata Hatmarto, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim. 

RELATED
NEWS