NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Feb 2023 10:33 - Surabaya Honda Community

Menyambut 13 tahun berdirinya Koentoel Soerobojo yang merupakan tempat berkumpulnya pengguna dan penggemar motor Honda Cub seperti Honda C50, C70 dan C90, mengadakan berbagai kegiatan.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan mengadakan touring dan camping pada Sabtu-minggu (28-29/1) dengan tujuan Ranu Regulo sebuah di desa Ranu Pani di kecamatan Senduro Lumajang.

Mengambil tema Koentoel Soerobojo Touring & Camping Ceria Ranu Regulo, kegiatan ini diikuti oleh 30 biker anggota Koentoel Soerobojo.

Touring ini menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap perjalanannya karena masyarakat disuguhi oleh berjajar pemandangan motor Honda lawas yaitu Honda C50, C70 dan C90.

Sore hari rombongan tiba di Ranu Regulo dan langsung memasang tenda secara gotong royong dan bersama-sama.

Setelah selesai memasang tenda acara berlanjut dengan ngobrol santai sambil berdiskusi ringan membahas kegiatan yang bakal dilaksanakan dibarengi dengan minum teh dan kopi serta menikmati camilan dan jagung bakar bersama.

Keesok pagi seluruh peserta berolah raga pagi kemudian berfoto mengabadikan keindahan alam terbitnya matahari pagi di lokasi.

Tidak lupa para anggota Koentoel Soerobojo melakukan kegiatan HCSR berupa bersih-bersih lokasi sekitar tempat mendirikan tenda dengan memungut sampah dan dibuang pada tempatnya.

“Tujuan Koentoel Soerobojo Touring & Camping Ceria Ranu Regulo selain untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan, juga ajang refreshing bagi anggota dan keluarganya. Juga berdiskusi ringan tentang kegiatan komunitas menjelang perayaan anniversary,” ucap Nino dari Koentoel Soerobojo.

RELATED
NEWS