NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Dec 2022 12:15 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu (04/12) menggelar kegiatan fun riding bersama komunitas Honda CB150X Malang.

Kegiatan yang bertajuk Honda CB150X City Fun Challenge ini diikuti oleh 25 biker Honda CB150X Malang.

Rangkaian kegiatan dimulai dari MPM Riders Café Malang, disini seluruh peserta berkumpul untuk mendapat brifing tentang edukasi #Cari_aman berkendara dengan selalu diingatkan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas kepada peserta serta teknik berkendara secara berkelompok dan dilanjutkan dengan briefing aturan games yang harus diselesaikan secara berkelompok.

Melakukan start dari MPM Riders Café Malang seluruh peserta melakukan fun riding dengan melewati ikon wisata Kota Malang seperti alun alun Kota Malang, Cafe Galunggung dan  finish di Resto Omah Ndeso.

Selain melakukan fun riding, pada kegiatan ini bikers penggemar motor adventure Honda CB150X ini juga diberikan games untuk menambah keakraban.

Seluruh peserta diwajibkan untuk menyelesaikan tantangan saat perjalanan menuju beberapa lokasi yang telah ditentukan disepanjang rute perjalanan.

Dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman berkendara di jalan dan mengedepankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Diakhir acara, para peserta juga melakukan tapping QR Code Honda Community ID (HCID) sebagai salah satu cara untuk mengumpulkan poin dan poin yang telah terkumpul bisa di tukarkan dengan hadiah yang telah tersedia pada website HCID sesuai dengan jumlah poin yang dibutuhkan, dan rangkaian kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.

“ Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang brekesan bahwa Honda CB150X tidak hanya cocok untuk turing dan nyaman untuk sehari – hari. Dan pada  kesempatan kali ini juga dideklarasikan komunitas Honda CB150X Malang” kata Mizidianto , Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS