NEWS
DETAILS
Senin, 12 Dec 2022 20:13 - Surabaya Honda Community

Minggu (11/12) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan Honda CB150X City Fun Challenge.

Pada kegiatan ini MPM Honda Jatim mengajak biker CB150X Surabaya yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya chapter dan Jatim.

Sebanyak 35 biker CB150X Adventure Indonesia chapter Surabaya dan Jatim hadir meramaikan acara Honda CB150X City Fun Challenge ini.

Seluruh peserta acara Honda CB150X City Fun Challenge berkumpul di MPM Simpang dukuh guna mendapatkan briefing seputar kegiatan dan #Cari_Aman berkendara pada peserta Honda CB150X City Fun Challenge.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bahwa Honda CB150X selain cocok untuk turing dan berpetualang, dipakai untuk sehari-hari  nyaman dan menyenangkan. Buktinya pada acara Honda CB150X City Fun Challenge yang mengajak konsumen dan komunitas CB150X Surabaya dan Jatim berkendara keliling kota Surabaya,” kata Fraiz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Rombongan Honda CB150X City Fun Challenge dilepas oleh Fariz Hadi menuju pos yang telah ditentukan.

Melewati jalan utama kota Surabaya dan tempat ikonik antara lain Gedung Negara Grahadi, Balai Pemuda dan Alun-Alun Surabaya, Monumen Bambu Runcing, Taman Bungkul, Kebon Binatang Surabaya dan di depan Gedung Mayangkara yang sebelumnya dalah museum Mpu Tantular.

Disini peserta mengikuti game dan petunjuk guna menuju pos selanjutnya.

Pada pos 1 peserta Honda CB150X City Fun Challenge ikuti game berupa pindah sarung. Lalu mendapat petunjuk untuk menuju finish di kafe Sarlok di Mulyorejo Surabaya.

Sesampai di Kafe Sarlok peserta Honda CB150X City Fun Challenge mengikuti serangkaian acara diantaranya game berupa tebak nama komponen yang ada di motor.

“Kegiatan seperti ini mengasyikkan sekaligus membuat tambah guyub dan akrab antar anggota,” kata Stanley selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Surabaya chapter.

Akhirnya para pemenang game di Honda CB150X City Fun Challenge diumumkan. Tampil sebagai juara grub Wani, posisi 2 Kopling dan ke 3 Boyo.

Para pemenang mendapat apresiasi hadiah berupa voucher belanja total ratusan ribu.

Dalam kesempatan ini juga diberikan bedah teknologi CB150X. Berbagai fitur dan teknologi yang ada di CB150X dijelaskan Teguh Hariyanto dari Technical Service MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS