NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Nov 2022 18:34 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada hari Minggu , 30 Oktober 2022 mengadakan kegiatan Riding Experience CBR250RR di Lapangan Rampal, Malang.

Kegiatan ini sangat diminati oleh masyarakat terbukti dengan sebanyak 70 pengunjung merasakan pengalaman berkendara di dengan New Honda CBR250RR dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman.

Kegiatan ini semakin meriah dengan hadirnya bikers komunitas Honda.

Ardian salah satu peserta test ride setelah mencoba berakselerasi dengan New Honda CBR250RR terlihat puas dan kagum akan kelebihan yang dihadirkan oleh Motor Sport ini bahkan tenaganya sangat powerful serta desain yang ditampilkan menambah kesan menarik.

Pada kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman berkendara dengan New Honda CBR250RR kepada masyarakat khususnya Malang dan sekitarnya.

Selain itu bisa mencoba bagaimana serunya berkendara dengan New Honda CBR250RR serta fitur-fitur terbaru yang ada pada New Honda CBR250RR.  

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.   Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap, seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

RELATED
NEWS