NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Oct 2022 10:56 - Surabaya Honda Community

Gelaran launching produk baru New CBR250RR yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Minggu 22 Oktober 2022 mendapat antusias yang tinggi dari komunitas Honda di Surabaya.

Pada acara yang bertajuk CBR Sunday Morning Ride ini, MPM Honda Jatim menggandeng biker komunitas motor CBR dan juga diikuti oleh biker yang tergabung di Surabaya Honda Community (SHC).

Adapun komunitas SHC yang mengikuti acara sunmori CBR ini adalah Komunitas CB150R Surabaya (KCS) dan Vario Club Surabaya (VCS).

Selain kegiatan Sunmori, biker KCS dan VCS ini juga mengikuti rangkaian kegiatan launching lainnya seperti talkshow komunitas Honda dengan narasumber @speedfreak & @lababbyrr.

Tes ride menjadi kegiatan yang seru karena semua biker ini turut serta menjajal performa dari New CBR250RR.

New CBR250RR dengan tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.” kata Bro Hary dari komunitas KCS.

Keseruan acara launching New CBR250RR ini juga disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim.

“Kami ajak komunitas bikers Honda CBR untuk merasakan performa New Honda CBR250RR dalam kegiatan riding experience sekaligus memeriahkan kegiatan launching New Honda CBR250RR. Dan untuk lebih mengenal fitur terbaru, kami juga adakan sesi bedah teknologi New Honda CBR250RR bersama dengan Technical Development Departement MPM Honda Jatim.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS