NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Sep 2022 14:17 - Surabaya Honda Community

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu malam (10/09) menggelar acara Saturday Nite With Millenial Customer di Jon's Cafe Sidoarjo

Acara seru dan spesial ini diikuti oleh 23 pasang konsumen millennial Honda pengguna motor  Honda Scoopy dan Genio.

Berbagai kegiatan menarik telah dipersiapkan seperti aktivitas City Night Riding menikmati suasana malam hari dengan menempuh jarak menengah yang dimulai dari Alun-Alun Sidoarjo hingga Jon's Cafe Sidoarjo serta disampaikan beberapa materi mengenai sosialisasi Brompit, sosialisasi Honda Care dan promo AHASS selama bulan September ini.

Dalam melakukan City Night Riding seluruh peserta tetep mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di jalan. Acara Saturday Nite With Millenial Customer ini diikuti oleh konsumen yang juga merupakan anggota komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia), SSC (Surabaya Scoopy Community) dan HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya).

Dalam kegiatan ini juga peserta mendapat materi mengenai digital konten kreatif pada sesi workshop digital konten kreatif yang disampaikan oleh blogger dan conten creator Mario Devan mariodevan.com.

Untuk menambah keakraban, peserta mengikuti games yang telah dipersiapkan. Kegiatan di tutup dengan makan malam.

“Dalam rangkaian kegiatan Hapelnas 2022 ini, kami juga mengajak konsumen millennial pengguna Honda Scoopy dan Genio dengan memberikan berbagai aktivitas yang seru dan menarik khas millennial sekaligus memperkenalkan beberapa layanan dan program menarik selama bulan September ini. “ kata Satyo Prahnowo, HC3 Head.

RELATED
NEWS