NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Aug 2022 19:15 - Surabaya Honda Community

Honda Supra termasuk salah satu motor Honda yang cukup lama eksis di dunia permotoran di Indonesia.

Begitu juga dengan Supra Asosiasi Surabaya (SAS), salah satu klub motor di Surabaya yang menjadi wadah berkumpulnya penggemar dan pemilik motor Honda Supra yang pada tahun 2022 ini telah menginjak usianya ke 20 tahun atau 2 dekade.

20 tahun bukan waktu yang pendek dalam perjalanan sebuah klub motor, untuk memperingati dua dekade ini, SAS menggelar acara Anniversary 2 Dekade Supra Asosiasi Surabaya.

Bertajuk Ride Together Ride Forever, acara ini diadakan pada Minggu 28 Agustus 2022 di Dusun Sahabat Alam, Karang Ploso, Malang.

Walau diadakan secara sederhana tetapi acara ini mendapat support kehadiran dari biker lainnya seperti anggota Federasi Supra Indonesia (FSI) Jatim, dari luar Jatim juga hadir yaitu klub anggota FSI Jateng dan FSI DIY dan perwakilan klub dan pengurus Surabaya Honda Community (SHC).

Tampak hadir community development MPM Honda Jatim Misidianto yang juga memberikan sambutan pada acara ini.

Ketua Surabaya Honda Community (SHC) Cak Kan, yang sudah hadir malam harinya juga tampak dan memberikan sambutan selamat atas perjalanan 20 tahun SAS.

Games ringan antar peserta serta hiburan menjadi penghibur dan pelengkap suasana acara ini.

SAS juga turut serta melakukan aktivitas Honda Community Social Responsibility (HCSR) kepada masyarakat sekitar yaitu dengan bakti sosial berupa penanaman pohon pinus  di sekitar lokasi acara dengan tujuan untuk melestarikan alam.

RELATED
NEWS