NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Aug 2022 20:54 - Surabaya Honda Community

Setelah sukses dengan gelaran sharing and gathering E-sports beberapa waktu yang lalu, MPM Honda Jatim kembali menggelar acara serupa bersama dengan biker Honda Community Jatim yang hobi bermain sepak bola.

Hal ini didasari banyaknya aktivitas olah raga sepak bola yang menjadi penyalur aktivitas positif selain kopdar bagi anak motor.

Melihat potensi yang terpendam dan keinginan untuk mengapresiasi kegiatan positif tersebut,  MPM Honda Jatim berupaya untuk memberi wadah dalam kegiatan fun football kepada para biker Honda Jawa Timur, disamping untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda di Jawa Timur.

Pada minggu 20 Agustus  2022 MPM Honda Jatim menggelar acara Honda Community Collaboration Sharing & Gathering Bareng Komunitas Fun Football ICI (Inter Club Indonesia) Sidoarjo.  

Acara santai ini diadakan untuk sharing dan bertukar pikiran tentang wadah sepak bola dan seluk beluknya.

Hadir pada kesempatan biker SHC (Surabaya Honda Community), PHDS (Paguyuban Honda Delta Sidoarjo), anggota dan pemain ICI Sidoarjo dan community development MPM Honda Jatim Fariz Hadi dan Ilham Santosa yang juga memberikan sambutan pada acara sharing and gathering ini.

Tidak lupa kegiatan Hcsr dengan membagikan masker kepada warga sekitar dilakukan oleh peserta acara ini.

Setelah acara sharing ini, seluruh peserta melakukan rolling city dengan menggunakan skutik baru Honda yaitu New Honda ADV160 menuju ke lapangan sepak bola guna melakukan pertandingan persahabatan.

RELATED
NEWS