NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 09:51 - Surabaya Honda Community

Kehadiran skutik Eksplorasi 160 cc pertama di Indonesia New Honda ADV 160 ini menjadi perhatian dan daya tarik bagi masyarakat dan konsumen setia honda khususnya di Surabaya.

MPM Honda Jatim distributor motor Honda untuk wilayah Jatim  dan NTT pada sabtu 23 Juli 2022 mengadakan acara Public Launching New Honda ADV 160 yang diadakan oleh di Plaza Surabaya.

Gelaran public launching New Honda ADV 160 ini mendapat sambutan yang meriah dari klub dan komunitas motor Honda di Surabaya yaitu Surabaya Honda Community (SHC).

Riders Cafe MPM di jalan simpang dukuh yang menjadi titik kumpul sekaligus pemberangkatan peserta menuju ke lokasi launching di plaza Surabaya.

Disini peserta mendapat edukasi #Cari_aman dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim sebelum melakukan city rolling agar selama perjalanan tetap mengedepankan keselamatan berkendara.

Tiba di lokasi acara launching, para biker SHC langsung tertarik dengan penampilan motor baru ini dan melakukan test ride menjajal ketangguhan performa New Honda ADV 160.

Selain itu dalam acara ini juga ada sesi talk show Community, yang membahas soal fitur dan teknologi terbaru ADV160 oleh Teguh Harianto dari Technical Service Departement MPM Honda Jatim.

Di akhir acara seluruh peserta melakukan taping HCID guna menambah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai merchandise yang tersedia sesuai dengan jumlah poin.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.  

RELATED
NEWS