NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Aug 2022 09:12 - Surabaya Honda Community

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung kegiatan biker komunitas motor Honda yang bersifat positif dan produktif.

Guna mendukung hal tersebut dan mempererat persaudaraan antar sesama biker, kegiatan kopdar gabungan (kopdargab) mbois dilakukan oleh komunitas motor Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS).

Kegiatan kopdargab yang dibalut dalam gelaran olah raga sepak bola yaitu pertandingan sepak bola persahabatan fun football antara SHC dan PHDS ini diadakan pada Minggu 31 Juli 2022.

Lapangan sepak bola desa Banjar kemantren Sidoarjo menjadi tempat yang dipilih untuk melangsungkan pertandingan sepak bola persahabatan tersebut.

Pertandingan sepak bola persahabatan ini tidak hanya diikuti oleh biker dari SHC dan PHDS saja tetapi community development MPM Honda Jatim juga ikut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Sebelum pertandingan sepak bola dimulai perwakilan dari SHC dan PHDS serta MPM memberikan sumbangan berupa paket sembako kepada warga setempat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Karena bersifat persahabatan maka pertandingan sepak bola ini tidak membatasi jumlah pergantian pemain bahkan pemain bisa masuk kembali bermain.

Pertandingan berjalan seru dengan saling serang antar kedua tim walaupun pemain juga silih berganti.

Di akhir pertandingan persahabatan ini kedua tim berbagi angka dengan skor 4-4.

"Alhamdulillah bisa berkumpul lagi sambung silaturahmi setelah sekian lama  tertunda karena pandemi dengan kegiatan olah raga bersama yaitu fun football, semoga agenda seperti ini bisa rutin di laksanakan", imbuh Cecep kordinator tim PHDS.

"Acara yang positif dengan berolah raga sekaligus mempererat silaturahim antar komunitas Honda sehingga diharapkan bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama" imbuh Fariz Hadi, Community development MPM Honda Jatim yang juga ikut bermain.

RELATED
NEWS