NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Jun 2022 17:38 - Surabaya Honda Community

Kegiatan Touring merupakan aktifitas yang tidak bisa dilepaskan dari rutinitas kegiatan komunitas motor.

Belum lengkap rasanya jiwa biker yang telah terbentuk ketika menjadi anggota komunitas motor bila belum merasakan aspal jalanan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh CBR Mojokerto Community yang juga merupakan anggota dari Paguyuban Honda Cbr Indonesia (PHCI), dalam rangka memperingati anniversary ke 7, mereka mengadakan touring ke Gunung Bromo sekaligus dijadikan sebagai touring wajib bagi anggota pada 11-12 Juni 2022.

Mengusung tema Satu Tujuan, touring ini dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan dan mempererat persaudaraan antar anggota.

Diikuti oleh 42 anggota CBR Mojokerto community touring ini dibagi menjadi 2 kloter keberangkatan.

Kloter 1 mengambil titik kumpul di pom bensin Jayanegara  dan kloter 2 titik kumpul di Alfamart Ngoro.

Mengingat perjalanan touring dilakukan pada malam hari rombongan touring CBR Mojokerto community ini sangat mengedepankan keselamatan berkendara selama dalam perjalanan.

Sesampai di Bromo rombongan menikmati indahnya matahari terbit serta mengeksplorasi keindahan alam gunung Bromo dengan melewati padang pasir yang luas.

Menurut ketua CBR Mojokerto community Tomi Marthadinata, "Acara touring anniversary ini bertujuan mempererat persaudaraan dengan menikmati suasana touring susah senang dilalui bersama saat dijalan maupun di tempat tujuan, sehingga membuat ikatan antar anggota semakin kuat, semoga selalu terjaga  kesolidan, kekompakan, dan keseruannya".

RELATED
NEWS