NEWS
DETAILS
Senin, 06 Jun 2022 19:19 - Surabaya Honda Community

Dunia e-sports yang sedang booming memiliki daya tarik yang tinggi di tengah aktivitas anak muda.

Melihat potensi yang terpendam dan keinginan mengapresiasi hal ini, MPM Honda Jatim berupaya untuk memberi wadah dalam kegiatan e-Sports kepada para biker Honda Jawa Timur, disamping untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat anggota komunitas Honda di Jawa Timur.

Untuk memperkuat semangat kebersamaan antar biker anggota komunitas Honda di Jawa Timur, MPM Honda Jatim menggelar acara Honda Community Collaboration pada Sabtu 4 Juni  2022.

Pada kesempatan kali ini Surabaya menjadi kota pertama diadakannya kegiatan tersebut yang nantinya akan berlanjut di kota lain di Jawa Timur.

Perhelatan yang diadakan di Mahabarata cafe ini mengambil tema Sharing & Gathering Bareng Esport Community dan diikuti 40 oleh biker Honda.

Acara dimulai dengan sesi sharing Esport bareng bro Hanif dari Supra Trenggalek Community yang juga anggota dari Star Jatim Esport Community dan juga anggota dari Pengda FSI Supra yang telah mempunyai pengalaman dalam kompetisi esport.

“Honda Community Collaboration merupakan salah satu wadah bagi biker Honda Community Jatim dalam menyalurkan bakat dan menjadi ajang perwujudan semangat anak muda Indonesia yang tetap semangat, produktif, dan kreaktif untuk besama-sama melakukan kegiatan yang positif dan Semoga ajang positif ini dapat mewadahi hobi dan menjaga kebersamaan anggota komunitas Honda di Jawa Timur serta bisa menambah pengalaman sehingga akan saling menambah kemampuan,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan game mini antar peserta dengan pembagian kelompok yang merata dan berbaur satu sama lainnya.

Pemenang dalam game ini mendapatkan merchandise dan voucher belanja dari MLM Honda Jatim.

RELATED
NEWS